Sabtu, 01 Februari 2014

A. Pentingnya template blog


Ada satu kalimat pada iklan TV yang cukup menarik, “Kesan pertama begitu menggoda, selanjutnnya terserah anda”. Begitu pula dengan Blog Anda, orang tidak akan membaca tulisan dalam Blog Anda tetapi Tampilannya yang akan dilihat terlebih dahulu.
Jasa Penyedia Template Blog pun banyak di internet, ada yang prabayar dan free alias gratis, seperti btemplates.com, finalsense.com, isnaini.com, blogskins.com, maskolis.com dan masih banyak lagi. Kita juga bisa mencari di internet misalnya, dengan mengetik “free XML blogger template” pada kotak pencarian di Google.
Walaupun anda sudah mengganti template blog anda dengan yang keren atau bagus, tetapi anda pasti ingin menggantinya lagi dengan yang baru, karena template blog yang gratis itu pasti banyak penggunannya.
Blog pun harus pas atau sesuai dengan keinginan anda, sebab blog itu adalah milik pribadi anda. Di blog pun anda bisa bebas menulis apa yang akan anda tuliskan dan apa yang akan anda postingkan di blog anda tersebut, serta anda bisa bebas gonta-ganti template atau membuat tampilan di blog. Tidak ada yang bisa membatasi anda dalam membuatnya karena ini adalah ekspresi kreatiitas anda. Tuangkan semua ide untuk tulisan dan tampilan blog anda.

Tidak ada komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Kalau ada yang ingin berkomentar silahkan saja, asalkan jangan rasis/ribut-ribut gak jelas.

hehehe :D